Mau Belajar Cara Yang Benar Untuk BENAR-BENAR Menghasilkan Uang Lewat Internet??

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Ingin Men-Share artikel ini?

Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, anda boleh sharing artikel ini ke teman, kerabat atau saudara anda lewat facebook. Caranya mudah. Tinggal meng-klik gambar "Share on Facebook" yang ada di bagian akhir tiap artikel. Semoga bermanfaat :)

Sabtu, 18 Juli 2009

Awas!! Seorang Pembunuh Profesional Mengincar Orang-Orang Sukses!!

Kesuksesan adalah hal yang didambakan banyak orang. Meraih kesuksesan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan. Butuh tekad yang kuat. Butuh proses. Dan manisnya kesuksesan akan membayar segala perjuangan tersebut. Namun apa jadinya kalau sukses yang susah payah diraih itu kemudian hancur?


Kita percaya bahwa di dunia ini tidak ada yang kekal. Demikian halnya kesuksesan. Orang yang berhasil meraih kesuksesan bukan berarti tugasnya selesai. Ia masih harus berusaha mempertahankan kesuksesannya dan memanage hartanya baik-baik. Salah-salah, semua jerih payahnya akan kembali ke titik nol.

Eits..Tunggu dulu. Saya tidak sedang mengajak kita berpikiran negatif atau menjadi si pesimis. Tidak sama sekali. Buang jauh-jauh semua rasa pesimis dan pikiran negatif. Jangan sampai tulisan di atas membuat kita menjadi apatis atau bahkan phobia terhadap kesuksesan.

Artikel kali ini lebih mengajak kita lebih waspada, berhati-hati. Ada bahaya tersembunyi dibalik suatu kesuksesan. Seorang assassin(pembunuh profesional) yang selalu mengarahkan moncong sniper nya ke orang-orang sukses. Sekali tertembak, orang sukses itu hanya tinggal tunggu waktu untuk bangkrut.

Yup. Dialah Mr.Arogansi. Dikenal juga sebagai si sombong, si angkuh, si congkak, si tinggi hati, dll. Dialah pembunuh handal yang menghancurkan orang-orang besar sepanjang sejarah peradaban manusia. Dan setiap ada orang sukses, selalu ada dia yang mengintai.

Sebagai manusia, ketika memiliki sesuatu yang lebih dari orang lain, kemungkinan akan timbul sikap arogansi. Banyak contohnya dalam kehidupan sehari-hari. Orang yang punya jabatan sedikit, sombooong. Kaya sedikit, sombooong. Tokonya sedang ramai sedikit, sombooong, mulai jual mahal terhadap pelanggan. Artis yang tenar sedikit, sombooong, jual mahal terhadap fans. Dll.

Yang jadi persoalan adalah bagaimana kita merespon sikap arogansi yang muncul tersebut. Jangan sampai kesombongan itu membunuh semua kesuksesan yang telah kita bangun susah payah. Banyak raksasa-raksasa bisnis kelas dunia yang tumbang hanya kerena sikap arogansi.

Kesombongan akan membuat kita berhenti berkembang, berhenti belajar, berhenti berinovasi. Stuck di tempat. Mentok. Dan ketika si sombong sedang berhenti di tempat, pesaing-pesaingnya akan menyusulnya dengan cepat, meninggalkannya jauh di belakang. Jadi ingat cerita tentang kura-kura dan kelinci yang lomba lari :)

Sebagai orang yang sedang berjuang mengejar sukses, saya, dan mungkin anda, mari belajar dari yang sudah-sudah. Jangan mengulangi kesalahan orang-orang yang tumbang oleh kesombongannya sendiri. Katakan tidak pada kesombongan dan jangan pernah meremehkan orang lain, siapapun dia. Orang yang rendah hati, saya yakin akan lebih mudah menemukan solusi sukses nya. Dan yang sudah sukses bisa jadi semakin sukses. Dan yang terakhir, orang yang rendah hati itu disukai orang lho..termasuk disukai pelanggan tentunya..hehe :)

Dan saya menutup artikel kali ini dengan pepatah:

“Di atas gunung masih ada gunung”

“Bagaikan ilmu padi, semakin berisi, semakin merunduk”

20 komentar:

  1. tak gendong kemana-mana...

    mr sombong emang nyebelin.. hati2 aja..

    BalasHapus
  2. benar juga mas, kita jangan terlena oleh kesuksesan yg sdh kita dapatkan, mesti hati2 & tetap menjaga profesionalitas

    BalasHapus
  3. kadang emang seperti itu... seperti telur lupa sama kulitnya...
    yg sombong tinggal tunggu kehancurannya

    BalasHapus
  4. waduh artikelnya serem mas tapi kalo baca arikel mas jadi inget lagi peterpan

    Tak ada yang abadi

    BalasHapus
  5. lbih baik jdi Mr.Distributor, apaan tuh? Jd org yg mau mndstrbusikan sbgian mliknya untk yg mmbthkan.. dan jga mndstbusikan ilmunya buat org bnyk :)

    BalasHapus
  6. Kalau jadi Mr. Flexter aja gimana ya...
    takut diancam ama pembunuh profesional sih.... b.(

    BalasHapus
  7. @ Mas Hengky :

    huaa..
    lagi trend nya mbah Surip nih..
    hahaha
    betul, mas..

    BalasHapus
  8. @ David :

    setuju sekali.. :)

    BalasHapus
  9. @ Winarno :

    Betul mas..
    Sombong pangkal kegagalan..

    BalasHapus
  10. @ Alfon :
    hahaha..
    setuju mas..
    tak ada yang abadi.. :)

    BalasHapus
  11. @ Ardy Pratama :

    wah.. istiah baru neh.. :)
    hehehe
    tp bener banget bro..
    Dengan begitu, kita bisa memberikan manfaat bagi bnyk orang..

    BalasHapus
  12. @ Rudy Azhar:

    Wah..
    apa tuh, mas Rudy? :)

    BalasHapus
  13. wow..

    tambah ciamik mas wellsen^^

    BalasHapus
  14. salam kenal mas wellsen :D
    mohon ijin ikut baca artikelnya...
    ngeri juga sama mr.arogansi...
    btw trims infonya
    semoga sukses

    BalasHapus
  15. @ Iwankus :

    salam kenal juga..
    Silahkan mas.. :D
    sukses juga buat mas Iwan :)

    BalasHapus
  16. @ William Eight :

    makasih mas :)

    BalasHapus
  17. Wah judulnya bombastis sekali mas...memang kesombongan bisa membunuh siapapun, lebihbaik kita selalu low profile saja lah.

    salam sukses :)

    BalasHapus
  18. tapi ukuran sombong tiap orang beda lho... kadang kita ga ngerasa sombong, tp orang lain nganggap kita sombong, bisa juga kan...

    BalasHapus
  19. @ Peluang Bisnis | Ricky :

    biar lebih menarik dan bikin penasaran, mas.. :)
    hahaha..
    betul..
    salam sukses :)

    BalasHapus
  20. @ Trieand :

    Betul Trie..
    yang penting kita tetap rendah hati ja..
    hehe..

    BalasHapus

Saya mengharapkan partisipasi anda dalam blog ini. Jadi jangan sungkan untuk ikut menuliskan komentar anda pada kotak komentar yang telah tersedia di bawah ini :)