Mau Belajar Cara Yang Benar Untuk BENAR-BENAR Menghasilkan Uang Lewat Internet??

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Ingin Men-Share artikel ini?

Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, anda boleh sharing artikel ini ke teman, kerabat atau saudara anda lewat facebook. Caranya mudah. Tinggal meng-klik gambar "Share on Facebook" yang ada di bagian akhir tiap artikel. Semoga bermanfaat :)

Kamis, 28 Agustus 2008

Tentang Saya







Hi.. Nama saya Wellsen. Pria kelahiran 25 Juni 1989. Saya tinggal di kota Jambi, Provinsi Jambi. Saya mengenal bisnis online sejak Agustus 2008, dan mulai terjun ke bisnis online pada November 2008. Saya adalah seorang affiliate marketer.


Hobi saya adalah beladiri. Beladiri adalah salah satu aspek penting dalam hidup saya. Saya suka mempelajari berbagai jenis beladiri. Selain itu saya juga suka mempelajari beberapa bidang lain, yaitu bisnis, marketing, bisnis online, customer service, hypnosis/hipnoterapi , NLP, serta hal-hal yang berhubungan dengan motivasi dan pengembangan diri. Dalam semua bidang tersebut, saya masih dalam taraf belajar…belum menjadi pakar/master. :)


Saya adalah orang yang senang mempelajari berbagai bidang. Terutama mempelajari ilmu-ilmu yang menurut saya bermanfaat untuk kemajuan hidup saya serta mendukung kesuksesan yang saya inginkan.. Dengan belajar, saya bisa terus bertumbuh dan menciptakan nilai tambah dalam kehidupan saya . Prinsip saya, saya yang hari ini harus bisa lebih baik daripada saya yang kemarin, harus ada sesuatu yang bertambah dalam diri saya setiap harinya. :)


Saya mendeskripsikan diri saya sebagai pribadi yang unik, ‘beda’ , dan kompleks. Selain itu saya adalah tipikal pria yang mellow, sensitif, melankolis, menyukai hal-hal romantis, humoris, kreatif , smart, memiliki pola pikir yang ‘beda’ dengan orang kebanyakan, menyukai hal-hal unik, memiliki banyak mimpi, serta mengutamakan kebebasan. Kebebasan berpikir, kebebasan berkehendak, kebebasan menentukan hidup serta kebebasan bertindak…selama tidak merugikan orang lain. :)


Hidup ini sangat berharga. Jadi saya tidak puas bila hanya menjalani hidup ini sebagai orang yang biasa-biasa yang tidak punya prestasi apa-apa. Saya ingin menjadi orang yang luar biasa, yang istimewa. Itu sebabnya saya mempunyai banyak mimpi, dan saya yakin saya bisa mewujudkan semua mimpi itu. :)


Terakhir, saya sangat ingin sukses, saya harus sukses, dan saya yakin saya pasti bisa meraih puncak kesuksesan :)


Selamat menjelajahi blog saya. Semoga artikel-artikel di blog ini dapat memberikan manfaat bagi anda semua, para pembaca yang istimewa :)



A thousand miles journey was started from a little single step..
And I am walking in my journey, step by step, reaching for success ^_^











20 komentar:

  1. Mantap sekali profil Mas Wellsen...
    Semoga apa yang selama ini Anda pelajari bisa memberikan manfaat besar dalam hidup Anda...

    Oya, Anda hobi beladiri.
    Boleh tahu belajar beladiri apa aja?
    Saya juga suka belajar berbagai beladiri...
    Bukan buat jadi jagonan, tapi senang belajar aja..

    BalasHapus
  2. @ guru beladiri online:

    Terima kasih, mas :)

    betul, saya suka sekali beladiri. Secara formal, saya ikut beladiri Sanshou. Namun saya mendapat banyak kemajuan malah dari belajar beladiri secara otodidak dari DVD beladiri, berbagai buku dan e-book beladiri, referensi dari internet(situs2 para master beladiri dunia), bahkan mengamati dan menganalisa berbagai video perkelahian jalanan di televisi dan youtube.. hehe :)

    saya menyukai beladiri terutama yang berbasis street fight..Favorit saya Krav Maga dan Jeet Kune Do. Belakangan sedang tertarik dengan tehnik beladiri yang dipakai ksatria Eropa kuno, dan tertarik dengan knife fighting.

    Sama, pak. Saya belajar beladiri bukan untuk jadi jagoan, tapi sebagai alat untuk melindungi diri dan sebagai hobi. :)


    Saya masih belum master, jadi mohon bimbingannya, pak..hehe :)


    Sukses selalu untuk anda :)

    BalasHapus
  3. Wah wah.. betul2 pribadi yang penuh semangat. Thanks for visiting codeindesign. Sukses dengan mimpi dan cita2nya Mas!

    BalasHapus
  4. @ yudiacro:

    sama2 mas..
    sukses juga untuk anda :)

    BalasHapus
  5. Salam kenal Wellsen, senang bisa mengunjungi blog mu ini. Membaca profilmu saya seperti sedang melihat dirimu berjalan menuju pencapaian mimpi itu setahap demi setahap, sangat meengispirasi dan penuh semangat serta tekad yang membara.

    Sukses ya buat kamu, dan semoga selalu mendapatkan yg terbaik di setiap ayunan langkah dalam hidupmu...Terima kasih sudah berkunjung ke tempatku, dan blog mu aku link ya. Terima kasih.

    BalasHapus
  6. @ Rita Susanti :

    salam kenal, mbak Rita :)
    saya juga senang anda bersedia mengunjungi blog saya :)

    Terima kasih support nya..
    dan thanks link nya..

    salam sukses untuk mbak Rita :)

    BalasHapus
  7. wah, ternyata ilmu bela diri bs dipake untuk marketing online juga. =)) ajarin, dong. termasuk soal cara cepat kaya lewat internet itu.

    BalasHapus
  8. @ a! :

    ngga, mas.. itu cuma hobi aja :)
    kalo jualan ya pake ilmu marketing..
    Kalo cara cepat kaya lewat internet saya belum tau caranya, dan kalo menurut saya hampir mustahil bisa cepat kaya lewat internet, karena gimanapun bisnis online adalah bisnis.. bukan sulap cepat kaya :)

    terima kasih atas kunjungannya..
    salam sukses..

    BalasHapus
  9. hi, mas... salam kenal yah, thx for visiting my blog.
    look so unique n cool.. thanks for sharing t'knowledge! :)

    BalasHapus
  10. @ funky fun_T mimi allegra:

    hi..
    salam kenal juga.. :)
    thanks juga atas kunjungan baliknya..

    BalasHapus
  11. hallow, salam kenal, Bro!
    :)

    BalasHapus
  12. @ Manshurzikri:

    salam kenal juga, bro :)

    BalasHapus
  13. @ Udin Hamd:

    salam kenal juga, mas :)

    BalasHapus
  14. @ mas Welsenn seumur anak saya... semangatnya bagus nih... Saya selalu kagum dengan generasi muda yang berbeda dengan generasi saya dulu. terus jaga semangat dan kerja kerasnya. semoga sukses

    BalasHapus
  15. Salam Kenal Mas Wellsen!

    Nice Blog.

    BalasHapus
  16. @ resellerbisnis:

    terima kasih, mas :)

    BalasHapus
  17. @ Bang Arman:
    salam kenal juga, mas Arman :)

    BalasHapus
  18. salam kenal ya ...baca profil anda ckp menarik sbg pribadi yg penuh semangat dan mau mengetahui sgl hal yg positif ..blog ini sy temukan saat mencari artikel ttg mental block yg jg sy alami dan ingin diatasi..ok bravo

    BalasHapus
  19. sy jg merasa mengalami mental block mau di terapis dg hipnoterapi blm terlaksana krn biayanya lumayan besar .. mencoba trs berlatih dg berpikiran positif aja dan harus yakin dg apa yg ingin dicapai...

    BalasHapus

Saya mengharapkan partisipasi anda dalam blog ini. Jadi jangan sungkan untuk ikut menuliskan komentar anda pada kotak komentar yang telah tersedia di bawah ini :)