Mau Belajar Cara Yang Benar Untuk BENAR-BENAR Menghasilkan Uang Lewat Internet??

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Ingin Men-Share artikel ini?

Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, anda boleh sharing artikel ini ke teman, kerabat atau saudara anda lewat facebook. Caranya mudah. Tinggal meng-klik gambar "Share on Facebook" yang ada di bagian akhir tiap artikel. Semoga bermanfaat :)

Rabu, 17 Juni 2009

Click

Bukan…Bukan artikel tentang Paid Per Click. Oh, kalo gitu pasti tentang Paid To Click? Bukan juga. Apalagi Clickbank, tidak ada hubungannya. Juga bukan bisnis online jenis baru. Jadi tentang apa dunk? Silahkan membaca lebih lanjut. :)


Beberapa hari yang lalu saya menonton sebuah film yang menarik. Sebuah film yang ditayangkan trans TV berjudul “Click” . Film ini sangat menarik, karena selain lucu dan menghibur, juga tersirat pesan moral yang sangat penting.

Adalah Michael (diperankan Adam Sandler), seorang arsitek berbakat yang sayangnya menduduki jabatan rendah pada perusahaan tempatnya bekerja. Ia memiliki mimpi untuk mengapaai kesuksesan dalam kariernya.Michael memiliki keluarga yang bahagia. Seorang istri yang cantik yang selalu mencintainya, serta dua anak, seorang putra dan seorang putri . Selain itu, masih ada kedua orang tua Michael yang sangat menyayanginya.

Michael bekerja keras agar bos nya mempromosikannya ke jabatan yang lebih tinggi. Sehari-hari ia sibuk bekerja sehingga keluarganya sering terabaikan. Berkali-kali ia membatalkan rencana liburan keluarga karena alasan pekerjaan. Namun sang istri masih berusaha memakluminya.

Suatu hari, Michael bertemu seorang pria misterius yang memberinya sebuah remote control. Bukan sembarang remote. Remote ajaib yang bisa mengendalikan apapun hanya dengan sekali “click” . Dimulailah petualangan Michael dengan remote ajaibnya yang membuahkan kejadian-kejadian lucu.

Meskipun Michael telah bekerja keras, ia tidak kunjung naik jabatan juga. Hal ini menimbulkan stress sehingga rumah tangga nya mulai diwarnai pertengkaran. Karena tidak ingin pusing, setiap akan bertengkar, Michael menekan tombol fast forward(tombol untuk mempercepat/melompati bagian film yang tidak ingin kita tonton) pada remote ajaibnya, dan ia pun langsung melompati waktu hingga saat istrinya telah selesai marah. Jadi ia tidak perlu mendengar omelan istrinya. Lama-lama, ini menjadi kebiasaan. Setiap mengalami hal yang tidak menyenangkan, ia langsung menekan fast forward dan melompati kejadian tidak mengenakkan tersebut.

Setiap kali ia menekan fast forward, pikirannya akan melompati waktu, sedangkan tubuhnya tetap ada di tempat dan berada dalam kondisi setengah sadar. Bagi orang yang melihatnya, akan terlihat seperti “robot” yang tidak tidak punya emosi dan hanya bisa berbicara satu-dua kata saja. Setelah selesai melompati momen tidak menyenangkan itu, barulah kesadarannya kembali.

Karena tidak sabar, Michael memutuskan “melompat” ke momen ketika ia telah dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi. Dan ternyata ia telah melompati satu tahun. Banyak hal yang telah ia lewatkan selama satu tahun itu.
Sialnya lagi, remote ajaib itu menjadi semakin tidak terkendali. Remote itu secara otomatis membuat Michael “melompat” walaupun ia tidak menekan tombol fast forward. Setiap kali ada hal yang tidak menyenangkan sekecil apapun, remote itu otomatis membuatnya melompati waktu…lagi dan lagi.

Tiba-tiba, ia telah melompat ke 6 tahun kemudian. Istrinya tidak tahan lagi dengan suami yang bertingkah seperti “robot”, menceraikannya dan menikah dengan pria lain. Michael terkejut mendapati kenyataan itu. Terjadi sedikit pertengkaran dan remote itu langsung membuatnya ‘melompati waktu’ lagi.

Melompati tahun demi tahun… Michael berhasil menjadi CEO dari perusahaan tempatnya bekerja dulu. Rumah mewah, mobil mewah, semua kemewahan telah ia miliki. Inilah mimpinya sejak dulu. Mimpinya telah tercapai.

Mimpi yang dibayar dengan harga yang sangat mahal. Ia berhasil mendapat kekayaan dan kesuksesan, tapi ia kehilangan keluarganya. Bercerai dengan istrinya. Tidak sempat melihat anaknya beranjak dewasa. Bahkan, karena sibuk dengan pekerjaannya, Michael sempat menolak dengan kasar saat ayahnya yang telah semakin tua mengajaknya pergi jalan-jalan bersama keluarga. Ternyata itu adalah kali terakhir ia bertemu dengan ayahnya. Pada “lompatan” berikutnya ia mendapati ayahnya telah meninggal karena sakit dan usia tua.

Sekali lompatan lagi, ia telah berada di hari pernikahan putranya. Di tengah acara, Michael yang telah menjadi pria tua, tiba-tiba sakit jantungnya kumat. Ia segera dilarikan ke rumah sakit. Di kamar rumah sakit, ia sadar umurnya tidak akan lama lagi. Sebelum ia “melompati waktu” lagi, ia harus menyampaikan pesan terakhirnya kepada anaknya. Jangan sampai anaknya mengulangi kesalahan yang sama seperti dirinya. Ia mencabut alat bantu pernapasan dan alat-alat yang menyokong hidupnya, bergegas berlari keluar rumah sakit, mengejar anaknya yang sedang naik ke mobil, ingin pulang. Michael tidak kuat lagi dan terjatuh. Ajalnya telah dekat. Dikelilingi keluarganya, dengan terbata-bata ia menyampaikan pesan terakhir kepada anaknya …”Family come first…”

Selesai? Belum. Bagaimana endingnya? Silahkan ditonton sendiri filmya. Dapatkan DVD nya di toko-toko terdekat :p .Dijamin tidak nyesal :)


Film “Click” ini, selain lucu dan menghibur, juga memberikan pesan moral yang penting. Pesan moralnya antara lain:

Jangan Suka “Melompat”
Hidup tidak luput dari masalah. Siapapun manusia di dunia ini pasti punya masalah. Kita tidak bisa terus “melompat”(baca: melarikan diri) dari masalah yang menimpa kita. Selesaikanlah masalah yang memang harus diselesaikan.

Tak ada yang Abadi
Semua mahluk yang hidup di dunia ini pasti akan tua dan mati. Orangtua kita juga tidak akan hidup selamanya. Bahagiakanlah mereka selagi sempat. Jangan sampai ada penyesalan yang amat sangat di kemudian hari.


Family Come First
Dahulukan keluarga. Boleh mengejar mimpi, tapi jangan sampai mengorbankan keluarga. Setinggi apapun kesuksesan, sebanyak apapun kekayaan, keluarga tetap lebih berharga. Mengejar mimpi dan kehidupan keluarga harus berjalan seimbang :)

Family come first… :)

Salam sukses :)

26 komentar:

  1. waduh artikel nya barengan sm punya arief maulana neh... coba cek www.ariefmaulana.com deh hahaha

    BalasHapus
  2. nonton clicknya bareng arief maulana ya
    hehehe

    BalasHapus
  3. Bener banget tak ada yg abadi. Fans peterpan ya mas??
    Mas.. Saya orang awam di dunia bisnis, tp saya punya tekad yg besar untuk masuk di dalamnya, saya butuh saran juga dr mas wellsen, mohon di beri pelajaran.
    www.adsphone.co.cc

    BalasHapus
  4. masukan yang bagus buat orang - orang pekerja...

    mantap

    BalasHapus
  5. ya betul sob, ketika kita ingin sukses, maka ada yang harus kita lalui yang namanya "proses" pahit ataupun manis itu harus kita lalui....

    BalasHapus
  6. @ mas hengky :

    Wah..
    kebetulan aja kali mas..
    Terakhir kali saya mampir ke blog nya Mas Arief yang artikel nya tentang rahasia bisnis Rasullulah..
    jadi saya ga tau.. :D
    he5..
    Mungkin kami sama2 terinspirasi oleh film itu :D

    BalasHapus
  7. @ candradot.com :

    nonton barengan di tempat yang berlainan mas :p
    hahaha..

    BalasHapus
  8. @ Irham.Py :

    Sala kenal mas Irham :)
    saya gak ngefans2 amat koq ma peterpan :p
    hehehe..

    Saya juga masih belajar koq, mas :)
    kita sama2 belajar..
    terima kasih atas kunjungannya dan..
    Salam sukses :D

    BalasHapus
  9. @ kakve_santi :

    sama2 mas Rahmadi :)

    BalasHapus
  10. @ pencari Inspirasi :

    betul mas :)
    kita tidak bisa mengharap yang manis2 terus..

    BalasHapus
  11. @ stop dreaming start action :

    belum mas..
    tapi rencana mau ikut :D

    BalasHapus
  12. Pertama saya baca saya kira wellsen hanya mereview film yang udah ditonton,
    eh.. rupanya ada pesan moral yang disampaikan juga, Anda memang jagoan..:)

    BalasHapus
  13. @ Rudy :

    makasih mas :)
    kalo menurut saya, yang paling penting dalam film itu ya pesan moral nya.. :)

    BalasHapus
  14. Barengan mas arif.. dia juga bahas ini..
    Tak clikck aja linknya e sampe kesini...

    BalasHapus
  15. @ Ahmad Nurudin :

    Iya mas..
    Film nya memang inspiratif :)

    Terima kasih atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  16. dapatkan penghasilan dollar dengan memasang Google Ads...Anda pernah mendaftar Google Ads tapi gagal??? Saya punya solusi..Hanya dengan Rp 125rb anda dapat memiliki GA. Bergaransi 100%, jika dalam 14 hari tidak diapprove team google, uang kembali http://jasa-daftar-adsense.blogspot.com
    No hp : 081392191710

    BalasHapus
  17. betul mas wellsen

    biarpun uang banyak tapi gag da keluarga yang isa dampingi kita juga uang nya gag berguna

    paling baik kalo uang banyak keluarga akrab ^^

    nice^^

    BalasHapus
  18. loh katanya nanyain YM ku?
    udah dapet kan?

    BalasHapus
  19. wah..pada suka film ini yah? me too.. dulu pernah nonton film ini, top abis.
    endingnya ngga terduga, haha.

    BalasHapus
  20. @ Rahasia masa depan :

    Benar sekali..
    itulah kondisi yang paling ideal :D

    BalasHapus
  21. @ candradot.com :

    iya mas :)
    kemarin blum smpat ol YM..

    BalasHapus
  22. @ habibie reza :

    iya mas..
    film nya menghibur sekaligus memberi pesan moral :)

    BalasHapus
  23. emang keren abis filem ini..ngak mbosenin liat berulang ulang

    BalasHapus
  24. @ stop dreaming start action :

    iya mas :)

    BalasHapus

Saya mengharapkan partisipasi anda dalam blog ini. Jadi jangan sungkan untuk ikut menuliskan komentar anda pada kotak komentar yang telah tersedia di bawah ini :)