Mau Belajar Cara Yang Benar Untuk BENAR-BENAR Menghasilkan Uang Lewat Internet??

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Ingin Men-Share artikel ini?

Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, anda boleh sharing artikel ini ke teman, kerabat atau saudara anda lewat facebook. Caranya mudah. Tinggal meng-klik gambar "Share on Facebook" yang ada di bagian akhir tiap artikel. Semoga bermanfaat :)

Sabtu, 27 Februari 2010

Bau Sekali!!!


Seorang kakek percaya seluruh dunia berbau busuk. Mari kita simak kisahnya. :)







Alkisah suatu hari ada seorang kakek yang sedang tertidur di kursi goyangnya. Kakek itu tinggal bersama kedua cucunya yang masih kecil dan agak usil. Melihat kakeknya yang sedang tertidur, kedua anak itu mendapat ide brilian untuk mengerjai kakeknya.

Salah seorang anak pergi ke meja makan dan mengambil secolek terasi. Lalu terasi itu dioleskan di bawah hidung kakek. Setelah itu mereka buru-buru bersembunyi di kolong meja. Mereka mengamati reaksi kakeknya sambil cekikikan menahan tawa.

Tidak lama kemudian, hidung kakek itu mulai bergerak-gerak. Matanya terbuka dan ia pun bangkit dari kursinya. “Bau sekali!!! Apa ini?!!”. Raut wajahnya terlihat agak jengkel bercampur heran. Tidurnya terusik oleh bau tidak sedap.

Si kakek mulai berjalan ke ruangan sebelah sambil mengendus-endus. “Wah…di sini juga bau!!” serunya kesal. Menyusuri ruangan berikutnya, ia pun masih mendapati bau tak sedap tersebut. Akhirnya ia tidak tahan lagi, dan berlari keluar rumahnya, berharap dapat menemukan udara segar. Sampai di luar rumah, kakek masih menemukan bau tersebut. “Gawat!!! Sekarang seluruh dunia sudah berbau busuk”

Moral Cerita:
Kisah tersebut ingin menggambarkan orang-orang yang hobi mengeluh. Sedemikian negatifnya orang tersebut, apapun di sekitarnya selalu terlihat tidak baik. Apapun dijadikan bahan untuk mengeluh. Rasanya dunia koq sedemikian jeleknya? Apakah benar demikian? Tidak juga….Kadang kala kita hanya perlu melihat persoalan dari sudut pandang yang berbeda, dan ternyata hal tersebut tidak seburuk yang kita kira….Bukan begitu? :)

37 komentar:

  1. Balasan
    1. saya ingin berbagi cerita kepada rekan-rekan/teman-teman semua beberapa bulan yang lalu saya bermasalah hutang piutang dan berkat saya menemukan Artikel tentang seorang yang bisa membantu saya keluar dari masalah hutang ini.Nama beliau AKI GENDENG.beliau mampu meramalkan angka-angka yang akan keluar dalam permainan togel beliau juga dapat memberikan kita pesugian yang berlimpah saya pun tidak pikir panjang langsung menelpon AKI GENDENG di nomor hpnya yang di share di jejaring sosial .berkat batuan Aki saya sudah 3 kali membuktikan ramalannya jika anda mau hubungi AKI GENDENG nomor hpnya 082-313-481-643 >>>> KLIK DI SINI <<<<

      Hapus
  2. hehe, lucu mas ceritanya , salam kenal ya

    BalasHapus
  3. ada2 aja kerjaan anak2 ya

    BalasHapus
  4. @ Bisnis Online:
    hehehe.. :)

    BalasHapus
  5. @ barang antik:
    salam kenal juga, mas :)

    BalasHapus
  6. @ heru:
    iya, mas :)

    BalasHapus
  7. ada satu lagi moral yang bisa diambil dari cerita diatas : Jangan pernah mengerjai orang tua,nanti kualat loh :D

    Salam Kreatif,
    Octa Dwinanda

    BalasHapus
  8. hwehehe...kisah yg menarik dan berisi
    emang begitulah, banyak hal seringkali kembali ke diri kita sendiri
    jangan menuntut terus alam agar terang benderang, kemungkinan yg diperlukan cuma kitanya yg nglepas kacamata hitam di wajah kita

    BalasHapus
  9. Yup, mengeluh adalah hal yang wajar dan manusiawi bagi setiap orang..Tapi terus mengeluuh dan tidak mensyukuri pemberian Tuhan sama saja kita membenci semua pemberian-Nya...
    Nice article mas.

    BalasHapus
  10. sapa tau kakek itu pikun... ada kaos kaki di jidatnya...???

    wkwkwkwkwkkww

    BalasHapus
  11. saya juga pernah ngerjai orang seperti ini.. sampek2 seluruh pakaian yang ia punya dicuci semua karena bau.. hihihihi..
    tapi pesan moralnya bagus sekali mas..

    BalasHapus
  12. napa idungnya gak di semprot parfum aja?:D

    BalasHapus
  13. hihihiih, terkadang kalo pas dapet nggak enak mengeluh, kalo pas dapet enak, ceritanya nggak pernah ada... :-)
    ehm, cerita yang menarik... :-)

    BalasHapus
  14. @ Online-business-story.com:

    hehehe
    terima kasih tambahannya, mas Octa :)

    BalasHapus
  15. @ suarakelana:

    setuju, mas..
    daripada merubah keadaan dunia, jauh lebih mudah merubah cara berpikir kita :)

    BalasHapus
  16. @ Peluang Bisnis | Ricky:
    saya setuju, mas :)
    mengeluh itu manusiawi, tapi bila dilakukan terus hingga menjadi kebiasaan, akan membuat kita tidak bahagia..

    BalasHapus
  17. @ Secangkir teh dan sekerat kopi:

    wkwkwkwk :))

    BalasHapus
  18. @ arsumba:

    wah..kasian orangnya, mas :))
    hehehe

    BalasHapus
  19. @ arsumba:

    wah..kasian temannya, mas.. :))
    hehehe

    BalasHapus
  20. @ webmaster informations:

    gak bisa nafas dunk , mas :D
    hahaha

    BalasHapus
  21. @ بوويل :

    terima kasih, mas :)

    BalasHapus
  22. setuju banget mas, kalau kita berpikir positif maka kita akan mendapatkan hasil yang positif juga.

    BalasHapus
  23. untung cuma terasinya saja
    coba sudah bentuk sambal pasti kepedasan hehehe

    BalasHapus
  24. Hahaha... jadi inget waktu saya kecil juga mas.. Saya juga pernah ngerja'in orang.. (emang anaknya juga iseng banget yagn saya kerjain itu). Tapi ini rada jorok dikit, saya kerja'in pake kotoran ayam. Itu saya lakukan waktu kita sedang begadang bareng. Kebetulan dia tidur duluan ketika yang lain sedang sibuk menyiangi ayam yang mau dipanggang.

    Spontan saja paginya anak itu mengendus2 sendiri.. "Hmm... Bau tokai nih.."

    hahahags..

    Btw, sukses mas.. Lanjut..

    BalasHapus
  25. @ jago silahturahmi:
    iya, mas :)

    BalasHapus
  26. @ Tata Nano:
    thx udh mampir :)

    BalasHapus
  27. @ Iwankus:

    kasian tokoh dlm ceritanya, mas :p
    hahaha

    BalasHapus
  28. @ JFS:

    waw...pengalaman yg tidak terlupakan itu, mas :D
    hehehe..
    thanks support ny..
    sukses :)

    BalasHapus
  29. Cukup mengispirasi mas pesan moralnya, semua tergantung dari cara menyikapi sesuatu, buruk ya jadi buruk, baik ya pastinya akan baik pula kejadiannya, salam sukses selalu

    BalasHapus
  30. Betul juga ya.... tapi kurang ajar juga tuh cucu... hehehe... nice story...

    BalasHapus
  31. @ Blog Bisnis Muklis:

    terima kasih, mas Muklis :)
    salam sukses..

    BalasHapus
  32. @ FATH's Zone (Sukses-Fathir) :

    hehehe..
    untungnya cuma cerita fiktif, mas :)

    BalasHapus
  33. ada ada aja.. bagusnya di kasi nama upin dan ipin cucu2nya

    BalasHapus
  34. Monterey Neighborhood Meatshops are stand-alone outlets that exclusively sell a wide range of Monterey pork and beef cuts, as well as Monterey Ready-to-Cook Meats, Magnolia Chicken, Purefoods hotdogs and other selected San Miguel products.

    BalasHapus
  35. Cigarettes smoked provides a pleasant smoking experience. Discover how you can save money and lungs using
    smokeless cigarettes

    BalasHapus

Saya mengharapkan partisipasi anda dalam blog ini. Jadi jangan sungkan untuk ikut menuliskan komentar anda pada kotak komentar yang telah tersedia di bawah ini :)