Mau Belajar Cara Yang Benar Untuk BENAR-BENAR Menghasilkan Uang Lewat Internet??

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Ingin Men-Share artikel ini?

Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, anda boleh sharing artikel ini ke teman, kerabat atau saudara anda lewat facebook. Caranya mudah. Tinggal meng-klik gambar "Share on Facebook" yang ada di bagian akhir tiap artikel. Semoga bermanfaat :)

Kamis, 15 Januari 2009

Tentang Mimpi

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya….


Sepenggal lirik lagu Laskar Pelangi dari Nidji ini memberi inspirasi bagi saya untuk menulis artikel ini. Mimpi yang dimaksud di sini bukan mimpi yang bunga tidur itu. Juga bukan tafsir mimpi. Apalagi mimpi yang berkaitan dengan nomor togel…walaah… :) Mimpi yang dimaksud adalah harapan, impian, keinginan, wish.

Saya yakin setiap orang punya mimpi, punya keinginan-keinginan dan cita-cita yang ingin diwujudkan. Hanya saja seringkali mereka mengubur mimpinya dalam-dalam. Mereka takut menerima kenyataan bahwa mimpi itu hanya akan sekedar menjadi mimpi yang tak akan pernah terwujud. Pikiran negatif mencengkeram erat otak mereka. Bayang-bayang kegagalan telah menghantui mereka.

Sebagian orang malah tidak berani bermimpi. Mereka hanya berani menetapkan standard-standard yang rendah untuk hidupnya. Ingin yang biasa-biasa saja kata mereka. Orang-orang seperti ini tentu akan selamanya jadi orang yang biasa-biasa, tidak akan pernah menjadi luar biasa.

Sebagian dari mereka malah bersembunyi di balik kata-kata realistis . “Ah, saya tidak mau berharap yang terlalu tinggi, mau yang realistis saja”, kata mereka. Saya tidak bilang sikap realistis itu salah, tapi sering kali orang terjebak, mengatakan realistis tapi sebenarnya mereka pesimis.

Mimpi menjadikan hidup kita lebih berwarna. Mimpi juga berperan sebagai pendorong kita dalam mencapai sukses. Mimpi membuat kita lebih semangat dalam menjalani hidup dan membuat kita lebih mencintai hidup kita.

Everything start from a dream ^^. Para orang sukses tadinya adalah para pemimpi, yang tidak hanya sekedar bermimpi,tapi melakukan sesuatu untuk mewujudkan mimpinya. Bagaimana kita bisa sukses, bila kita bahkan tidak berani bermimpi untuk sukses.

Namun satu hal yang pasti , mimpi perlu dibarengi dengan TINDAKAN untuk mewujudkan mimpi kita. Tanpa tindakan, mimpi hanya akan menjadi sekedar angan-angan yang indah. Tambahkan dengan berpikir positif, niscaya kesuksesan telah semakin dekat dengan anda. Jadikan mimpi sebagai awal solusi sukes anda. Bermimpilah dan lakukan sesuatu untuk mewujudkan mimpi anda :)
Sukses selalu,

Mari berbisnis online :)

13 komentar:

  1. Keep Dreaming, believe in your dream n do something to make your dream come true..
    good luck All ^^

    BalasHapus
  2. Boleh bermimpi tapi harus tetap ACTION!
    Oh ya Wellsen, pengaturan readmore-nya perlu di atur lebih ke atas lagi.
    Salam ACTION!

    BalasHapus
  3. KALO MIMPI JANGAN TANGGUNG-2 KARENA SEMUA IDE-IDE BRILIAN BERAWAL DARI IMPIAN YANG TERSULIT ADALAH MEWUJUDKAN MIMPI MENJADI KENYATAAN.

    BalasHapus
  4. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    BalasHapus
  5. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    BalasHapus
  6. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    BalasHapus
  7. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  8. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  9. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  10. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  11. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  12. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  13. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus

Saya mengharapkan partisipasi anda dalam blog ini. Jadi jangan sungkan untuk ikut menuliskan komentar anda pada kotak komentar yang telah tersedia di bawah ini :)